Sunday, March 19, 2017

Sonim Land Rover A9+ HP Outdoor Murah Tahan Banting

Sonim Land Rover A9+ HP Outdoor Murah Tahan Banting - Begitu banyak customer yang suka untuk membawa smartphone mereka saat menjelajah alam, tetapi umumnya dari mereka mengeluhkan mengenai ketahanan dari smartphone lantaran ekstrimnya keadaan yang dihadapi. Produsen smartphone terpenting Sonim keluarkan smartphone tangguh Land Rover A9+ yang telah diperlengkapi dengan sertifikasi IP 68. Diperlengkapi sertifikat itu, Land Rover A9+ mempunyai ketahanan pada air, debu serta guncangan enteng. Land Rover A9+ bukan sekedar mempunyai penampilan gagah nan maskulin, namun peforma yang ditawarkannya juga mengagumkan.

Monitor dari smartphone ini memiliki ukuran 4. 3 inci dengan resolusi 960 x 540 serta mempunyai tehnologi TFT IPS yang bikin penampilannya tampak tajam serta jernih. Diluar itu, monitornya juga mempunyai susunan anti gores, hingga anda tak perlu takut monitor smartphone anda bakal tergores oleh benda tumpul. Untuk masalah peforma, Land Rover A9+ mempunyai processor Quad Core MediaTek 1. 5GHz. Peforma dari processor ini terang tampak waktu diwajibkan untuk menjajal beragam aplikasi yang ada. Diluar itu dengan support RAM sebesar 1GB yang dapat untuk menggerakkan multitasking dengan baik serta lancar.

Land Rover A9+ mempunyai kamera paling utama yang berkekuatan 8MP. Hasil tangkapan gambarnya tampak tajam serta jernih yang membuatnya begitu pas untuk mengabadikan peristiwa petualangan anda. Untuk lakukan photo selfie maupun video calling, ada juga kamera sekunder yang telah mempunyai resolusi 2MP dengan kwalitas tangkapannya yang pasti serta tajam.

Pada media penyimpanan, smartphone ini mempunyai memori internal sebesar 16GB. Bila di rasa kurang, pemakai bisa memberikannya dengan memakai microSD sampai sebesar 32GB. Untuk masalah konektifitasnya, Land Rover A9+ ini jalan dalam jaringan 3G WCDMA 2100MHz. Untuk feature konektifitas yang lain, ada juga WiFi 802. 11 b/g/n, Bluetooth, NFC serta port microUSB. Untuk daya pengoperasian, Sonim menanampak baterai 3000mAh yang membuahkan standy time sepanjang 300 jam.

No comments:

Post a Comment