Wednesday, March 22, 2017

Harga Prince PC10

Prince saat ini menjadi salah satu vendor hp outdorr atau hp gunung yang sangat terkenal atau saat ini sedang naik gunung. Setelah berhasil meluncurkan produknya yang best seller yaitu Prince PC 9000 yang memiliki kapasitas baterai super besar 10.000mAh, kali ini Prince menggebrak produk baru mereka dengan spesifikasi lebih wah yaitu Prince PC10.

Memang, Prince PC10 ditambah spesifikasi yang baru untuk lebih bisa digunakan dan dirasakan manfaatnya dalam aktifitas atau kegiatan outdoor. Salah satu spesifikasi yang ada di hp gunung ini adalah kapasitas baterai super jumbo yaitu 12.000mAh, bisa berfungsi sebagai power bank dan selain itu bisa juga digunakan sebagai HT (Handy Talky).

Spesifikasi tersebut lumayan lengkap dibandingkan dengan brand atau produk dari brand lain. Salah satunya hp aldo yang bisa HT. Jika Anda ingin memiliki hp outdoor atau hp gunung dengan harga murah dan spesifikasi lengkap, saya rekomendasikan Anda untuk memilih hp Prince PC10. Selain harganya murah, sepertinya hp ini juga sangat bermanfaat untuk digunakan dalam berbagai kegiatan outdoor.

Hp Prince PC10, selain disebut sebut sebagai hp outdoor, hp ini juga disebut sebagai hp gunung, ada juga yang menyebutnya hp power bank, dan masih ada lagi yang menyebutnya hp HT (Handy Talky).

Selengkapnya Harga dan Spesifikasi Prince PC10 HP Outdoor HT

No comments:

Post a Comment